Kamis, 21 Juni 2012

sekilas tentang aku

aku adalah salah satu pemicu jumlah penduduk di indonesia bertambah menjadi urutan ke 4 didunia
kejadian ini tepatnya terjadi pada tahun 1993 juni 29 kalo hari gw bener - bener lupa nyokap bilang hari selasa nah bokap bilang hari minggu tapi setelah gw cek di kalender hp yang bisa mundur ke belakang ternyata hari sabtu
nah .. lohh.. yang mana yang harus gw patenin ??? apa karena saking meludaknya angka kelahiran pada tahun itu sampe- sampe nyokap gw ga bisa inget hari apa gw lahir apalagi bokap mungkin hari yang dia sebutin adalah hari lahir anak orang
hahaha
sekarang gw udah berumur 18 tahun tepatnya 1 minggu lagi umur gw jadi 18 , kalo ada yang berminat untuk posting hadiah juga boleh !
(ngarep)
gw sekarang menjadi mahasiswa disalah satu perguruan swasta dijakarta orang bilang UHAMKA silahkan serching sendiri kepanjangan dari kampus gw yang terletak di radio dalam kebayoran lama terkenal dengan kemacetan yang parah dan lampu merah yang terkenal lama dan bikin orang emosi kalo lagi buru-buru ngejar jam kelas ( alias kesiangan masuk kelas )
ini jadi alibi buat yang kuliah di jakarta MACET tapi ga buat gw alasan yang bikin hati dosen tergugah adalah alasan " KERETA SAYA MOGOK PAK kalo ga percaya ikut naek kreta aja pak sekali- kali " mana mau dosen naek kreta ekonomi  haha
kisah yang singkat tapi akan menjadi kisah yang panjang saat gw masih menggunakan alasan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar